Breaking News

Riset dan Kajian Seabad Muhammadiyah

seabad

Dalam perjalanannya yang telah menginjak satu abad, buah dari “amat kreatif” Muhammadiyah telah di jadikan ajang riset dan kajian ilmiah. Buku ini sebagian nya berisi 296 buah Sinopsis, Disertasi dan Tesis Tentang Muhammadiyah, terdapa 31 Disertasi dan Tesis yang di buat di lembaga pendidikan tinggi terkemuka di luar negeri  yang terpencar di 19 (Sembilan belas) Negara, di antara nya ada 7 Disertasi dan Tesis yang di susun oleh warga Negara asing, sementera 167 Disertasi dan Tesis di buat oleh putra-putri terbaik bangsa di Lembaga Pendidikan Tinggi kenamaan dalam negeri-umum dan gama, 98 buah lagi di buat oleh lembaga Pendidikan Tinggi swasta.

 

Buku yang disusun oleh Drs. Zamah Sari, M.Ag; Drs. Hilal Ramadhan Nasuiton,M.Ag dan Drs. Fadlan Mulafir dengan Kata Pengantar oleh Prof. DR. M.Din Syamsuddin, M.A., Prolog Prf. Dr. Taufiq Abdullah, Epilog : Prof. Dr. Suyatno, M.Pd diterbitkan oleh UHAMKA PRESS cetakan I Mei 2014 dan Cetakan II Juli 2015, ISBN : 978-602-8040-81-5 dengan ketebalan buku 994 halaman.

 

Prof. Dr.M. Din Syamsuddin, M.A menyatakan : “Muhammadiyah perlu banyak belajar dengan membaca, mendengar dan memperhatikan dengan seksama bagaimana public menilai Muhammadiyah adalah teks terbuka yang bisa menjadi sumber belajar yang inspiratif, bahan perbandingan dan objek kajian para pembacanya.”

Pemesan buku terbitan UHAMKA PRESS (Anggota IKAPI Jakarta)

Jl. Gandaria IV, Kramat Pela, Kebayoran baru Jakarta Selatan Telp (021) 7398898/ext 112

 

Atau dapat di lihat pada link berikut : http://gema.uhamka.ac.id/penerbitan-uhamka-press/

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*