664xauto-lebih-dekat-dengan-ninih-gadis-ayu-penjual-getuk-1411263-004-rev1

JAKARTA – Melanjutkan S-3 di luar negeri kini semakin mudah karena banyaknya beasiswa yang ditawarkan. Salah satunya dengan beasiswa doktor dari Roehampton University, London, Inggris.

Beasiswa ini tersedia untuk tahun akademik 2017/2018. Proses perkuliahan akan dimulai pada 1 Oktober 2017. Selama tiga tahun masa studi, beasiswa akan menanggung biaya kuliah, hidup, dan penelitian.

Selain beasiswa secara penuh, program studi yang tersedia juga tidak dibatasi sehingga pelamar bisa memilih beragam bidang yang tersedia. Syaratnya, mereka harus memenuhi persyaratan dan menjalani seleksi yang kompetitif.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam seleksi beasiswa S-3 ini, yakni pengisian formulir pendaftaran, rekam akademis studi sebelumnya, motivation letter, dan beberapa dokumen lainnya.

Pendaftaran beasiswa dilakukan secara online. Oleh karena itu, segera cek laman Roehampton University untuk mengetahui persyaratan lengkapnya.

Batas akhir pendaftaran beasiswa doktor ini sampai 5 Desember 2016. Bagi peserta yang lolos akan dihubungi pihak kampus dan mengikuti wawancara melalui telefon atau Skype pada Januari 2017.

Selamat mencoba

 

 

Leave a Reply