Breaking News

Mahasiswa FKIP UHAMKA Raih Best Blog Pada Program SEATeacher Batch 8 di Thailand

Pujy Aryaudy Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) meraih Best Blog pada program SEATeacher Batch 8 pada Evaluation Meeting di Phitsanulok Thailand pada 8 November 2019.

SEATeacher merupakan sebuah program yang bertujuan memberi kesempatan bagi mahasiswa dari universitas yang ada di Asia Tenggara untuk memiliki pengalaman praktikum mengajar di sekolah-sekolah di negara-negara lain di Asia Tenggara. Program ini diinisiasi oleh Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO).

Pujy Aryaudy berhasil meraih Best Blog dengan urutan 23 dari 290 peserta dari berbagai negara di Asia Tenggara. Diantaranya 207 peserta dari Indonesia, 59 peserta dari Filiphina, 17 perserta dari Thailand dan 7 peserta dari Vietnam.

Pujy mengatakan ia tidak pernah menyangka untuk mendapatkan best blog dalam kegiatan ini. Awalnya ia hanya menulis dan ingin membagikannya sebelum pulang ke indonesia, namun suatu kebanggan bisa mendapatkan best blog sekaligus membuat bangga indonesia.

“Kita harus berani untuk keluar dari zona nyaman, dan mencoba hal baru untuk menambah wawasan dan pengalaman merupakan hal yang sangat penting.” ujar Pujy. Ia juga berharap teman-teman di UHAMKA jangan pernah lelah untuk belajar dan tetap semangat untuk terus berprestasi.

A comfort zone is a beautiful place, but nothing ever grows there so guys, never get bored learning and continue to procces – Quotes by Pujy Aryaudy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*