Breaking News

UHAMKA Choir Sabet Medali Emas 14th National Folklore Festival

UHAMKA Choir mendapat gold medal pada acara 14th National Folklore Festival yang diselenggarakan oleh BEM FEB UI. Kegiatan tahunan yang kini masuk pagelaran keempatbelas kalinya, mengangkat isu tentang pentingnya kesadaran akan toleransi dalam keberagaman budaya yang dapat menjadi suatu harmoni menjadi budaya nasional yang memiliki potensi tak terbatas dalam perkembangannya, yang diekspresikan melalui seni tari dan seni suara lagu-lagu daerah Nusantara.


Potret Medali Emas UHAMKA Choir

Gelaran keempat belas ini bertema “Chayaviha Samadhi” berasal dari Bahasa Sansekerta yang terdiri dari “Chaya” yang berarti naungan, “Viha” yang berarti langit, dan “Samadhi” yang berarti menjadi satu dalam harmoni. Jika disatukan, kalimat Chayaviha Samadhi memiliki arti naungan langit yang memberi harmoni. Kegiatan ini berlangsung tanggal 2 – 3 Maret 2020, bertepat di pusat kegiatan mahasiswa UI.

Kegiatan paduan suara kategori B diikuti oleh  18 kelompok paduan suara. UHAMKA Choir berpartisipasi pada kegiatan tersebut dan berhasil mendapat gold medal dengan total nilai 83,92.

Selamat kepada UHAMKA Choir.

UHAMKA CHOIR!!
Olympic Spirit 🎖️🎖️

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*