Breaking News

Neuro-Insight Ep-5 “The Science of Work from Home during Outbreak”

2d7c445d-15a8-4d29-bb0b-64725e17c3de

Semejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar di berbagai daerah di Indonesia, terjadi banyak perubahan di kehidupan kita. Salah satunya adalah di dunia kerja, di mana sebelumnya terbiasa bekerja di tempat kerja, kini harus dilakukan di rumah. Tentu saja tidak sedikit permasalahan yang kita hadapi selama bekerja dari rumah. Salah satu di antaranya adalah masalah mental yang muncul akibat ketidakbolehan beraktivitas di luar rumah dalam jangka waktu lama, yang sayangnya berdampak buruk ke kualitas kerja.

Memang, pandemi bisa jadi akan berakhir tak begitu lama lagi. Hanya saja, kembali ke keadaan “normal” di masa mendatang, adalah bentuk “normal” yang “baru”. Maka, intensitas bekerja dari rumah, diprediksi akan tetap tinggi.

Lantas, apa yang bisa kita lakukan untuk tetap menjaga kualitas kerja kita meski dilakukan dari rumah? Apa ada pengaruh otak manusia terhadap hal-hal tersebut?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang menggelitik itu, Pusat Neurosains Uhamka kembali menyelenggarakan Neuro-Insight Ep-5 “The Science of Work from Home during Outbreak” pada Kamis 14 Mei 2020 Pukul 14.00 WIB via Zoom.

Pembicara kali adalah dr. Edmi, Ph.D, Kepala Pusat Neurosains Uhamka, yang telah malang melintang dengan penelitiannya di bidang neurosains. Juga ada Insan Firdaus, M.Psi, Psikolog, Ph.D (Cand), seorang psikolog yang juga kandidat doktor dari Vrije Universiteit Amsterdam. Adapun webinar kali ini akan dimoderatori oleh Dicky Chandra, M.M.

Rekan-rekan bisa segera mendaftarkan diri di https://bit.ly/HaiNeuro5 , scan QR Code yang kamu cantumkan di poster, atau bisa hubungi narahubung kami Ellysa, di 085664666124.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*