Di tengah masa pandemi Covid-19 ini. Dalam hal ini, Prodi Pendidikan Bahasa Jepang FKIP UHAMKA mengadakan kegiatan untuk mengembangkan kreativitas dengan #BerkaryadariRumah melalui “Lomba Fanart Dan Poster Bahasa Jepang”. Kegiatan lomba digital ini digunakan sebagai sarana untuk mengenalkan Prodi Pendidikan Bahasa Jepang FKIP UHAMKA pada siswa, terutama pada siswa yang baru lulus SMA/Sederajat, sehingga Prodi Bahasa Jepang FKIP UHAMKA bisa dikenal di masyarakat luas dan pada akhirnya akan mendapatkan mahasiswa dengan kuantitas dan kualitas yang memadai. Rangkaian kegiatan lomba diawali dengan Technical Meeting yang diadakan pada hari sabtu, 18 juli 2020 pukul 13.00 sampai 14.00 wib via zoom meeting. Technical meeting dihadiri oleh kurang lebih 20 orang peserta dari lomba fanart dan poster.

https://fkip.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2020/07/New-Picture-2-300x169.png

Acara dibuka dengan laporan oleh ketua acara, ibu Retno Utari, M.Pd., dilanjutkan dengan penguatan oleh Kaprodi Pendidikan Bahasa Jepang FKIP UHAMKA ibu Rita Karnawati, M.Pd., lalu pembacaan teknis serta ketentuan lomba oleh juri lomba poster ibu Yuni Masrokhah, M.Hum., dan lomba fanart oleh Fikry Ramadhan.

Rangkaian acara lomba diakhiri oleh pengumuman pemenang juara 1,2, dan 3, untuk kedua lomba pada hari Senin, 27 juli 2020 melalui grup whatsapp peserta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *