Universitas Muhammadiyah Prof Dr. HAMKA yang hadir sebagai universitas swasta terbaik  di DKI Jakarta terus berupaya meningkatkan SDM yang unggul untuk mensukseskan visi dari UHAMKA. Dengan menyerahkan sebanyak 29 SK kepada seluruh dosen yang berhasil meningkatkan kemampuan dan prestasinya serta yang lebih utama dengan dilantiknya Pjs Wakil Dekan 1 Fikes UHAMKA yaitu Bapak Mouhammad Bigwanto, S.KM., MPHM. Dalam hal ini, di lantik serta di pandu sumpah oleh Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M.Hum. selalu Rektor Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA pada Senin (3/8).

Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M.Hum dalam kata sambutannya mengucapkan “banyak terimakasih kepada seluruh dosen yang telah berdedikasi tinggi untuk mengurus kelembagaan yang berada di UHAMKA. Atas kerja yang sangat baik tentu menjadikan UHAMKA dapat meraih predikat kampus yang terbaik”.

Hadirnya UHAMKA sebagai perguruan tinggi tentu bertugas sebagai institusi yang mencerdaskan seluruh elemen, bukan hanya mahasiswa. Dari mahasiswa, dosen, bahkan karyawan wajib untuk terus meng upgrade kemampuannya agar menjadi lebih baik dan tentu ini adalah nilai plus bagi UHAMKA.

Jika UHAMKA terus memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, dapat pastikan bahwa UHAMKA akan menjadi kampus yang menciptakan segala inovasi yang  dapat tersebar dipenjuru negeri dan sangat  berguna bagi kelangsungan hidup masyarakat Indonesia. Berbagai penelitian dan pengabdian harus terus dilaksanakan untuk mencetak berbagai karya dari UHAMKA untuk Indonesia.

Tak lupa memberikan semangat bagi seluruh civitas UHAMKA, Rektor UHAMKA melanjutkan kata sambutannya “bahwa dalam hidup kita harus memiliki jenjang. Ketika berada ditahap satu naiklah ke tahap berikutnya begitupun seterusnya. Tidak peduli berapa pun usia kita, jika kita memiliki kesungguhan dalam meraih semua itu niscaya akan mudah kita dapati. Hari ini menjadi dosen biasa besok menjadi guru besar” pungkasnya.

Segenap civitas UHAMKA mengucapkan selamat kepada Bapak Mouhammad Bigwanto, S.KM, MPHM. atas pelantikannya menjadi Pjs Wakil Dekan 1 Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan (FIKES). Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan membawa perubahan terbarukan bagi fakultas yang di pimpin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − thirteen =