paykwik paykwik satın al dalamanairporttransfers.net

FEP UHAMKA Punya Hafiz Qur’an

Menjalankan kuliah sambil mengkhatamkan hafalan Al-Qur’an (Hafiz Qur’an) mungkin menjadi hal yang tidak biasa dilakukan seorang kaum milenial. Tetapi tidak untuk Nun Nuzulul Hudan, mahasiswi D3 Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA.

Disela kesibukan belajar dan tugas di kampus Nun Nuzulul Hudan mampu menghafal Al-Qur’an 30 Juz. Hal ini yang menjadi motivasi hidupnya sesuai kata Albert Einstein  “Cobalah untuk tidak menjadi orang sukses, tetapi cobalah untuk menjadi orang yang berharga”.

Menurut Nun Nuzulul Hudan, mahasiswi D3 Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA merasakan bagaimana indahnya menghafalkan Al-Qur’an seperti benar-benar hidup sebagai petunjuk. 

“Mendapat kecerahan jika berada dalam keterpurukan dengan membaca dan memahami setiap ayatnya. Memperoleh ketenangan hanya dengan membacanya. Suatu perbuatan baik pasti ada rintangan dan ujian. Begitu juga dalam menghafal Al-Qur’an, pasti ada yang namanya ujian, karena Al-Qur’an adalah Kalam ilahi yang bisa dijaga oleh orang-orang pilihan.” Jelas Nuzul sapaan akrabnya.

Tambah Nuzul, hari ini yang dibutuhkan hanyalah komitmen untuk terus bersamanya dan semangat dalam menghafal Al-Qur’an dan mampu menjaganya. Dengan Al-Qur’an dunia serasa hanya dalam genggaman kita. Seperti yang pernah dikatakan salah seorang guru kami, “Dengan al-Qur’an segalanya bisa, tinggal kita mau apa”. Satu hal saja yang perlu digaris bawahi, jika kita bisa istiqomah serta menjaga keikhlasan, apa yang dituliskan tadi dapat anda buktikan. Tapi, semua itu tidak lepas dari ridho Allah ta’ala semata tentunya. Tak heran kalau menjadi Haamilal Qur’an adalah sebuah pilihan yang amat menguntungkan.

Zulpahmi selaku Dekan FEB UHAMKA sangat bangga atas raihan hafalan yang dilakukan Nuzul. Apalagi di tengah pandemik ini mahasiswa mampu memberikan teladan dan mampu menghafal Al-Quran sampai 30 Juz.

Hal Senada juga disampaikan Edi Setiawan selaku Wakil Dekan IV FEB UHAMKA ingin terus memotivasi mahasiswa lainnya agar mampu belajar dan menghafal Al-Quran seperti yang dicontohkan Nuzul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × one =