paykwik paykwik satın al dalamanairporttransfers.net
Uhamka Turut Meriahkan Rangkaian Edukasi dan Kampanye dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional

Dalam rangka Hari Keluarga Nasional pada 29 juni 2021 yang akan datang, UHAMKA bersama DPPAPP Jakarta turut berkolaborasi mengadakan serangkaian edukasi dan kampanye, yaitu salah satu contohnya yang diadakan hari ini, 8 Juni 2021 ialah Webinar Membangun Relasi Positif Orang Tua dan Anak.

Kegiatan yang diselenggarakan melalui online virtual zoom meeting dan disiarkan langsung melalui kanal Youtube Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta diikuti oleh berbagai kalangan. Mulai dari Kader PKK dan dasa wisma, tim penggerak PKK Provinsi, kota/kabupaten, kecamatan, kelurahan, pengelola RPTRA se DKI Jakarta, pengurus dan kader kelompok kegiatan BKB, BKR dan BKL, peserta dari perangkat daerah mitra dan Lembaga pemerhati perempuan dan anak serta para orang tua dan keluarga Jakarta.

Walau diselenggarakan melalui daring, peserta terlihat sangat antusias. Dibuktikan dengan keaktifan yang terdapat pada kolom pesan dalam zoom serta youtube.

Kegiatan webinar ini juga mendukung program bagimu, yang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut membahagiakan anak, memberikan gizi yang cukup dan memberikan stimulasi yang tepat guna mendukung perkembangan anak secara optimal dan mencegah stunting di Indonesia secara khusus di DKI Jakarta.

Bunyamin selaku Wakil Rektor IV Uhamka mewakili pimpinan uhamka, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya webinar ini.

Dalam sambutannya, ia mengatakan “Insya Allah webinar ini diadakan dengan visi yang baik dan niat yang bagus dalam rangka menciptakan sebuah keluarga yang baik, keluarga yang kuat, bagaimana harmonisasi antara keluarga dan anak yang akan dibahas pada pagi hari ini.”

Anisa Kumala Masyhadi yang merupakan Dekan Fakultas Psikologi UHAMKA sekaligus tim Pusat Studi Gender dan Perlindungan Anak Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan ini. Dengan materi Pola Asuh Positif : Memaksimalkan Potensi Anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − thirteen =