paykwik paykwik satın al dalamanairporttransfers.net

Kerjasama UHAMKA dengan Universitas Narotama, Surabaya

Untuk meningkatkan mutu pendidikan, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (Uhamka) menjalin kerja sama program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan Universitas Narotama, Surabaya.

Penandatanganan MoU dilakukan bersama Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Dr. Lelly Qodariah dan Rektor Universitas Narotama, Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko pada Rabu, 16 Juni 2021 di Ruang Minimal Theater 1 FEB UHAMKA dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Dalam sambutannya, Lelly mengungkapkan kesepakatan kerja sama ini mencakup Tridharma Perguruan Tinggi meliputi kegiatan pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat, serta peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Kami sangat terbuka untuk bisa menjalin kerjasama di berbagai bidang. Apakah itu dalam bidang pendidikan dan pengajaran, atau di bidang penelitian, atau juga di bidang pengabdian masyarakat.” tuturnya.

Turut hadir dalam penandatanganan kesepakatan kerja sama tersebut antara lain Dekan Fakultas dan Keguruan Ilmu Pendidikan, Dekan Fakultas Teknik, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pengajaran, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Kepala Program Studi Pendidikan Guru PAUD, Kepala Program Studi Teknik Informatika, Kepala Program Studi Manajemen, dan Kepala Program Studi Akuntansi dari kedua belah pihak Universitas.

Usai penandatanganan kesepakatan kerja sama antar dua Universitas tersebut, dilanjutkan dengan pemberian cenderamata yang diberikan oleh Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka kepada Universitas Narotama. 

Kegiatan diakhiri dengan diskusi bersama yang dilakukan oleh perwakilan beberapa program studi dari kedua universitas yang membahas terkait implementasi dan kelanjutan dari kesepakatan kerja sama tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 9 =