paykwik paykwik satın al dalamanairporttransfers.net

UHAMKA Choir Raih Prestasi diajang POSSE UMRI 2021

Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA sebagai Universitas milik persyarikatan Muhammadiyah terakreditasi A turut serta mengikuti lomba Pekan Olahraga Seni dan Sains Universitas Muhammadiyah Riau yang dilaksanakan sejak 5 April dan diumumkan pada 17 Juni 2021.

Lomba yang diadakan secara daring ini bersekala Nasional yang dihadiri Universitas Swasta maupun Negeri terutama Universitas Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dianataranya Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Dalam kegiatan ini, tidak tanggung-tanggung Uhamka mendapatkan kejuaraan melalui Uhamka Choir sebagai Unit Kegiatan Kemahasiswaan bidang paduan sura UHAMKA berhasil meraih 2 kejuaraan sekaligus yaitu juara 2 kategori Folklore dan Spesial Awards dengan viewers dan like terbanyak.

Bukan hanya itu, Muhammad Alif Cikal Akrom dari Fakultas Psikologi prodi. Psikologi telah meraih jura 1 lomba lari virtual 5KM kategori putra dan di borong juga dalam ketegori putri di raih oleh Fajar Nurisa Khoirini meraih juara 3 kategori putri, dan Neneng Ayu Indra Dewi dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Prodi. PGSD meraih juara 3 lomba tilawah.

Laila Thahira Rahman selaku perwakilan dari Uhamka Choir menuturkan kebahagiannya “alhamdulillah, tentunya kami bersyukur dan juga senang atas kemenangan yang diraih oleh Uhamka Choir dan teman-teman mahasiswa lainnya di bilang lari virtual 5KM kategori putra dan ptri serta tilawah di POSSE UMRI dan juga berterima kasih atas kerja keras teman-teman yang ikut serta dalam lomba, pelatih yang luar biasa membimbing, tim editor serta support dari teman-teman sera pihak dari Universitas” ujarnya.

Ia juga menambahkan, “semoga kedepannya Uhamka Choir dapat terus mengukit prestasi, aminn”  tambahnya.

Dr. Lelly Qodariah selaku Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan menuturkan kebahagian dan bangga atas capaian mahasiswa yang memborong prestasi dalam kegiatan POSSE di UMRI.

“Alhamdulillah saya sangat bangga dan senang kepada ananda mahasiswa baik untuk Uhamka Choir maupun mahasiswa di Fakultas Psikologi dan FKIP yang telah aktif telah berusaha turut serta mengikuti kegiatan lomba POSSE di UMRI dengan hasil yang membanggakan dengan membawa hasil yang memuaskan dan mengharumkan nama baik almamater UHAMKA” ujar Lelly menuturkan dalam kebahagiannya.

Ia menambahkan, “semoga prestasi yang di raih oleh ananda dari Unit Kegiatan Mahasiswa Uhamka Choir, perwakilan Fakultas Psikologi, dan FKIP dapat menjadi motivasi bagi teman-temannya di fakultas masing-masing maupun fakultas lainnya untuk dapat mengembangkan bakatnya dengan mengikuti kegiatan-kegiatan lomba yang diikuti oleh lembaga lain” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + twelve =