paykwik paykwik satın al dalamanairporttransfers.net

Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Jakarta Selatan (PK IMM FAI UHAMKA Jakarta Selatan) selenggarakan Talk Show Asik Cinta Qur’an (TASIKCIQUR) pada hari Minggu, 18 Juli 2021. Acara ini merupakan program dari Bidang IX Tabligh dan Kajian Keislaman PK IMM FAI UHAMKA Jakarta Selatan 2020/2021.

Kegiatan talkshow dengan tema Being Lovable Human by Loving Qur’an ini diselenggarakan melalui online virtual zoom meeting dan disiarkan langsung melalui kanal YouTube.

Ahmad Syaipul Bahri selaku panitia penyelenggara mengatakan tujuan dibuatnya kegiatan ini adalah sebagai forum untuk mengembangkan pemahaman tentang bagaimana cara untuk menjadi manusia yang dicintai Allah dengan mencintai Al-Qur’an.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ustadzah Nabilah Abdul Rahim Bayan, sebagai Narasumber di acara TASIKCIQUR. Beliau merupakan Juri pada Program Hafidz Indonesia, RCTI, sejak tahun 2017.

Kegiatan yang diselenggarakan sejak pukul 09:00 hingga 12:50 ini diikuti oleh 565 peserta yang berasal dari berbagai instansi dan kalangan usia, baik dari Universitas, Sekolah Menengah, Pondok Pesantren, Madrasah, dan Masyarakat Umum.

Dengan terselenggaranya acara Talk Show Asik Cinta Qur’an, PK IMM FAI UHAMKA Jakarta Selatan berharap para mahasiswa dan masyarakat umum lebih semangat dan mencintai Al-Qur’an, hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan nilai religiustitas mahasiswa dan masyarakat umum sebagai salah satu bentuk kontribusi untuk mewujudkan Indonesia maju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =