paykwik paykwik satın al dalamanairporttransfers.net

Meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia khususnya DKI Jakarta pada awal Juli 2021 membuat Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka membentuk tim satuan tugas penanganan cepat tanggap yang dinamakan UCCC atau Uhamka Covid-19 Command Center sejak 3 Juli lalu.

Tim khusus ini bertugas untuk memberikan pelayanan dan penanganan bagi penderita Covid-19.

Tidak hanya itu, UCCC pun memberikan berbagai edukasi melalui flyer yang dibagikan di media sosial dan juga menyelenggarakan webinar yang diadakan pada 22 Juli 2021 dengan tema Edukasi psikologi, farmasi dan gizi bagi para penyintas Covid melalui zoom meeting serta disiarkan secara langsung di kanal youtube UHAMKA.

Kegiatan yang diselenggarakan melalui online virtual zoom meeting ini membahas teknik relaksasi selama isoman atau isolasi mandiri. Panduan penggunaan obat dan vitamin bagi penyintas covid dan makanan bergizi yang dikonsumsi saat covid

Webinar ini turut mengundang Nora Wulandari yang merupakan dosen farmasi, Mahesti Pratiwi yang merupakan dosen psikologi dan Fildzah Badzlina yang merupakan dosen Ilmu Gizi. Ketiganya berperan sebagai narasumber.

Dalam sambutannya, Ipik Muhammad Fikri selaku Wakil Ketua UCCC mengatakan, “Upaya yang dilakukan UCCC ini mulai dari membentuk tim panel yang berisi para dokter yang memang menguasai bidang kedokteran, dari sisi medis ada tim farmasi yang membidangi alat kesehatan, obat, dan sebagainya serta tim humas dan edukasi yang berusaha untuk terus menerus memberikan perhatian dan membantu seluruh keluarga besar Uhamka.”

Ipik mengungkapkan UCCC siap memberikan yang terbaik untuk seluruh keluarga besar UHAMKA. Ia pun menuturkan harapannya, “semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberikan pengetahuan yang dibutuhkan untuk melewati masa isolasi mandiri dan kemudian bisa berbagi dengan saudara-saudara yang sedang mengalami kondisi kesehatan yang kurang baik.” Jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 5 =