Pekan Ta’aruf Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka tahun ajaran 2021-2022, (20/9-2021) dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

Dalam sambutan nya Wakil Gubernur DKI Jakarta menyatakan : “Buya Hamka adalah tokoh besar, selain pintar beliau juga penyabar dan tidak pendendam, Semoga adik-adik semua bisa meneladani kebaikan beliau, dan menjadi pemuda-pemuda hebat untuk bangsa Indonesia yang berkemajuan”

Kegiatan Peka UHAMKA di ikuti oleh  3.372 mahasiswa baru, Meski dilakukan secara hybrid, namun semangat berkemajuannya terasa begitu kuat. Ada 20an mahasiswa baru yang hadir langsung dan yang lainnya melalui virtual.

Kampus Uhamka menjadi salah satu kampus terbesar di DKI Jakarta.

Semoga UHAMKA melahirkan ulusan-lulusan yang kompeten, berkualitas, dan mampu menjawab tantangan zaman.

Ahmad Riza Patria mengajak kepada semua warga DKI Jakarta, mari menjadi pribadi yang selalu mengalirkan energi positif. Salah satu caranya adalah dengan berhusnuudzan.

Lebih lanjut Ahmad Riza Patria menyatakan : “Generasi muda memiliki peran strategis dalam proses pembangunan dan diharapkan dapat menjadi inisiator, fasilitator, katalisator serta motor penggerak partisipasi masyarakat. Untuk itu generasi muda harus memiliki pola pikir visioner dan memahami ke-Indonesiaan,” jelasnya.



Hadir dalam acara Peka ini Ketua Badan Pembina Harian UHAMKA, sekaligus Ketua PP. Muhammadiyah, Bapak Prof. Dr. H. Dadang Khamad (via zoom); Rektor UHAMKA, Bapak Prof. Dr. Gunawan Suryoputro; Para Wakil Rektor UHAMKA, Bapak Prof. Rahman Ghani, Bapak Dr. Zamahsari, Ibi Dr. Lely Qhodariah, Bapak Dr. Bunyamin; Para Dekan UHAMKA; Direktur Pascasarjana; Presiden Mahasiswa, Ananda M. Ilham Nurullillah; Wakil Camat Kecamatan Ciracas, Bapak Alamsyah, sertw seluruh panitia dan mahasiswa baru.

.

Leave a Reply