Berkenaan dengan akreditasi unggul yang sudah di terima,  Uhamka akan melaksanakan Tayakuran dan Hajatan Uhamka Ke-65 di bulan agustus mendatang.

Untuk menyemarakkan Tasyakuran dan Hajatan Uhamka 65, Uhamka mengadakan Twibbon Challenge dengan periode lomba 1 Juli – 17 Agustus 2022. Lomba tersebut diperuntukkan kepada seluruh masyarakt Indonesia dengan total hadiah 50 juta dalam empat jenis lomba. Jenis lomba tersebut terdiri dari foto twibbon terbaik, foto twibbon kreatif, foto twibbon dengan like terbanyak, dan foto twibbon dengan share terbanyak. Tentu saja lomba ini tidak dipungut biaya atau gratis.

Syarat dan ketentuannya sangat mudah. Peserta cukup mendaftar melalui google form ini http://bit.ly/UHAMKAUNGGUL. Dalam google form tersebut, peserta diharapkan untuk meamsukkan foto terbaiknnya ke dalam tamplate yang tersedia. Setelah twibbon diunduh, peserta mengungggah foto tersebut ke berbagai media seosial yang dimiliki perserta. Seperti Facebook, Twitter, maupun Instagram. Dari media sosial terbutlah akan ditentukan pemenangnya.

Yuk daftarkan segera diri kalian dalam menyemarakkan Tasyakuran dan Hajatan Uhamka 65 dengan gunakan foto terbaikmu lalu dapatkan hadiah menariknya.

Uhamka Unggul

Leave a Reply