gema2.webp

Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) menyambut ramah kunjungan silaturahmi dan kerja sama terkait penerimaan mahasiswa jalur kerja sama dan jalur tahfidz dari Yayasan Daarut Tauhiid Rahmatan Lil Aalamiin. Pertemuan ini merupakan momentum untuk Uhamka dan Yayasan Daarut Tauhiid melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Ruang Sidang A, Lantai 1, Gedung A, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uhamka, Rabu (7/12).

Acara pertemuan ini turut dihadiri langsung oleh Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Lelly Qodariah selaku Wakil Rektor III Uhamka, Purnama Syae Purrohman selaku Kepala Unit Kerja Sama Uhamka, Pahman Habibi selaku Kepala Divisi Kerjasama Dalam dan Luar Negeri Uhamka, Gufron Amirullah selaku Ketua LPPM Uhamka, Muhammad Dwifajri selaku Wakil Dekan IV FKIP Uhamka, Gatot Kunta Kumara selaku Ketua Yayasan Daarut Tauhiid Rahmatan Lil Aalamiin, serta Abdul Rojak selaku Manager Kerja Sama Yayasan Daarut Tauhiid.

Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka sangat mengapresiasi kerja sama dengan Yayasan Daarut Tauhiid Rahmatan Lil Aalamiin yang merupakan bagian penting bagi Uhamka untuk dapat melakukan kolaborasi melalui MoU ini terkait penerimaan mahasiswa jalur kerja sama dan jalur tahfidz dari Yayasan Daarut Tauhiid Rahmatan Lil Aalamiin.

“Saya sangat bahagia dan mengapresiasi betul saat mendapat informasi untuk bekerja sama dengan Yayasan Daarut Tauhiid Rahmatan Lil Aalamiin karena ini merupakan bagian yang sangat penting bagi Uhamka,” tutur Prof Gunawan.

Sementara itu, Gatot Kunta Kumara mengucapkan terima kasih kepada Uhamka yang telah menyambut dan menerima kehadiran pihaknya untuk dapat melakukan kerja sama terkait penerimaan mahasiswa jalur kerja sama dan jalur tahfidz tersebut.

“Terima kasih kepada Prof Gunawan beserta jajarannya yang telah menyambut dan menerima kami di Uhamka, salah satu perguruan tinggi yang sangat dibanggakan sehingga kami adakan silaturahmi ini untuk dapat bekerja sama sekaligus belajar banyak mengenai Muhammadiyah,” ujar Gatot Kunta Kumara.

Oleh karena itu, Gatot Kunta Kumara berharap semoga kerja sama ini diberikan kemudahan dan kelancaran sehingga dapat memperoleh keberkahan sekaligus menjadi catatan amal saleh bagi semua yang melakukannya.

Leave a Reply