SMP-SMA Saintek Uhamka Boarding School Jonggol menyelenggarakan silaturrahmi dan sinergitas antar sekolah-sekolah se-wilayah Jonggol di Aula Buya Hamka yang di ikuti delegasi guru-guru Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama dan seluruh siswa SMP-SMA UBS Jonggol. Selasa (30/05)

Acara dimulai dengan tari persembahan yang dipersembahkan oleh siswa kelas 11, para siswa membawakan Tari Piring dari Sumatera Barat.

Dalam kesempatan kali ini Andi selaku Direktur SDM dan Kurikulum Direktorat Pengembangan Sekolah-Sekolah Uhamka mengatakan bahwa SMP-SMA Saintek Uhamka Boarding School Jonggol hadir di tengah masyarakat untuk mewujudkan mutu pendidikan dengan kualitas terbaik, dengan visi menjadi sekolah berkemajuan yang unggul dalam sains qurani dengan kecerdasan majemuk.

‚ÄúSebagai inovasi baru Uhamka Boarding School berupaya mengedepankan kompetisi kurikulum holistik, integratif yang berbasis qurnani dengan taglinenya Quranic Sciences, Holistic Integrative, Multiple Intelegences dan berharap  semoga dengan melihat keunggulan ini, calon-calon peserta didik mulai dari tingkat SD dan SMP tergugah hatinya untuk melanjutkan jenjang pendidikan mendatang ke UBS Jonggol sebagai tujuan utama mereka.

Sedangkan Rizki Amrillah selaku Kepala SMP-SMA Saintek Uhamka Boarding School Jonggol, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan  ini untuk mempererat tali silaturahmi antara pendidik dan saling bersinergi antar sekolah se-wilayah Jonggol serta untuk mengenalkan bahwa UBS Jonggol hadir memberikan kualitas pendidikan yang integral dan komprehensif. Ia juga menyampaikan ada sekitar 12 delegasi guru yang hadir dari sekolah SD Muhammadiyah Jonggol, SDN 1 Balekambang, MI Ruhul Falah, MTS Al-Falah SMP Muhammadiyah Jonggol dsb.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini UBS Jonggol semakin dikenal oleh masyarakat dan keberadaannya semakin memberikan manfaat bagi masyarakat” ujar Fajar, selaku waka kesiswaan.

Leave a Reply