Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) berkolaborasi dengan Mula Indonesia menyelenggarakan seminar dengan tema Sustainable Entrepreneurship: Balancing Profitability and Environment di Aula AR Fachruddin Gedung FEB Uhamka,  Kamis (30/11).

Acara yang dihadiri pimpinan  FEB Uhamka , 250 mahasiswa, dan menghadirkan pemateri yang kompeten yaitu Indra Yuliawan dari Mula Indonesia.

Dalam sambutannya, Tohirin selaku Wakil Dekan IV FEB Uhamka menyatakan sangat mendukung acara yang mendorong mahasiswa FEB memiliki jiwa enterpreneur.

“Kami memberikan apresiasi kepada Mula Indonesia atas terlaksananya acara ini. Acara yang menggugah jiwa entrepreneur bagi mahasiswa sesuai Profil lulusan FEB Uhamka, ” papar Tohirin.

Menurut Indra Yuliawan selaku pemateri dari Mula Indonesia menyatakan bahwa menjadi pengusaha bisa membuat produk untuk dijual yg ramah terhadap lingkungan.

“Semua bisa jadi pengusaha.. Sederhana kok rumusnya,, yang penting sekarang adalah profitable dan suistanable,” jelas Indra.

Leave a Reply