Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan penyerahan Surat Keputusan (SK)  Rektor tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat di Lingkungan Uhamka, Mini Teater II lantai 3 Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Sabtu (5/1).

Acara ini turut dihadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka, Supriansyah selaku Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Uhamka, Purnama Syae Purrohman selaku Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uhamka, Dan Mugisidi selaku Dekan Fakultas Teknologi Industri dan Informatika (FTII) Uhamka, Hadi Sunaryo selaku Dekan Fakultas Farmasi dan Sains (FFS) Uhamka, Endy Sjaiful Alim selaku Badan Pengembangan Teknologi Informasi (BPTI) Uhamka, Prof Herri Mulyono selaku Lembaga Pembinaan Publikasi, Perankingan, Kerjasama, dan Urusan Internasional (LP3KUI) Uhamka, dan stakeholders Uhamka.

Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka menuturkan, pimpinan tentu melihat proses-proses kinerja insan di Uhamka melalui mutasi, pengangkatan dan pemberhentian di Uhamka. Menurutnya, dari proses semacam ini ada rasa kegembiraan, kekecewaan dan kelapangan hati karena hal tersebut lumrah. Maka jika berpedoman pada surat Al Insyirah ayat 5 dan 6 akan memotivasi setiap insan muslim, setiap ada kesulitan maka ada kemudahan.

“Uhamka selalu berupaya menempatkan insan yang ada di instansi kita di tempat yang lebih baik, agar unit tersebut juga dapat terus bertumbuh dan berkembang lebih baik lagi sebelumnya. Tantangan kedepan tidak berhenti bahkan semakin besar. Maka kita bekerja harus dengan loyalitas dan tanggungjawab yang tinggi serta siap berkorban untuk menjadikan Uhamka lembaga pendidikan yang semakin kuat,” tutur Desvian.

Leave a Reply